KEJAR PAKET DI HONG KONG

/ admtwi

Ada sebuah program bernama “Kejar Paket” di Hong Kong. Program Paket B dan Paket C disediakan untuk para Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong. Alhamdulillah, program ini sudah berjalan hingga angkatan yang ke-4. Siapakah dibalik program ini?

Kejar Paket adalah salah satu program besutan Dompet Dhuafa University yang juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa cabang Hong Kong untuk ketersediaan ruang belajar. Tahun mendatang, program Wakaf Produktif ini berupaya menggiring para lulusan Kejar Paket berkuliah di Dompet Dhuafa University.

Visi Dompet Dhuafa University membuka program Kejar Paket tidak lain adalah untuk meningkatkan potensi para BMI meraih masa depan yang lebih baik. Hal itu juga didukung dengan satu paket pelatihan khusus dari Dompet Dhuafa University.

Program ini berbayar bagi yang mampu, namun diberikan peluang potongan biaya pendidikan bagi yang membutuhkan. Di mana lokasi kegiatan belajar mengajar Kejar Paket (KBM) Dompet Dhuafa University? Lokasi tepatnya ada di 116 Leighton Road, Lei Shun Court 3/F, Causeway Bay, Hong Kong.

Dompet Dhuafa University di Indonesia (pusat) juga belum memiliki gedung, sementara menggunakan ruang kelas Lembaga Pengembangan Insani (LPI) Dompet Dhuafa di Parung-Bogor. Kini bersama Wakaf Dompet Dhuafa insyaallah bangunan kampus akan berdiri di kawasan Parung-Bogor dengan dana wakaf dari masyarakat untuk kebermanfaat ummat.

Sudah berwakaf hari ini, Sahabat?