Ibu Damini dan Lesta Fashion Miliknya

/ admtwi

Sosok Ibu Damini sudah menginspirasi. Ibu dari dua orang anak ini sudah memiliki usaha rumahan yang diberi nama Lesta Fashion. Pesanannya bahkan sudah ada dari beberapa kota di luar pulau Jawa. Ia bersyukur, saat ini sudah memiliki satu karyawan untuk mempercepat proses produksinya.

Dibalik pencapaiannya, ada sejarah yang membuat Ibu Damini kian terampil dan berani menantang diri. Institut Kemandirian Dompet Dhuafa selalu disebutnya. Pertemuan melalui siaran radio di pagi hari memberanikannya menghampiri salah satu program kewirausahaan Dompet Dhuafa.

Ibu Damini bercerita, titik terendah dalam kehidupan ekonominya saat itu perlahan bangkit di Institut Kemandirian Dompet Dhuafa. Modalnya, berbisnis dengan ilmu bisnis dan ilmu langit lewat kualitas ibadah yang kian baik.

Titik terendahnya hanya seujung kuku dari hidupnya yang lebih berarti. Dua anak yang saat itu masih kecil, membuat Ibu Damini lebih semangat. Sekarang Ibu Damini jadi pemberi inspirasi. Menanti kapan Khadijah Learning Center berdiri.

Dalam doanya, semoga Khadijah Learning Center dapat memberi manfaat yang luas bagi semua orang. Terutama untuk perempuan-perempuan kuat di luar sana.

Sudah lihat videonya?