Gedung RS Hasyim Asyari Akan Segera Rampung

/ admtwi

Assalamualaikum Sahabat,

Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19, bahkan hampir di seluruh dunia. Bermula dari awal Maret 2020 hingga saaat ini bulan Mei 2020.

Meskipun dengan kondisi di tengah Covid-19 ini, Alhamdulillah saat ini ada kabar baik tentang Progress Pembangunan RS. Hasyim Asyari Dompet Dhuafa yang berada di Pesantren Tebuireng, Jalan Irian Jaya, Cukir, Jombang, Jawa Timur.

Pada Mei 2020 ini, proses pembangunan sudah pada tahap 77%, sedangkan saat ini pekerjaan yang tengah dilakukan meliputi Pemasangan lantai granite, pemasangan Plafon gypsum, pengecatan dinding, pasang kusen pintunlantai 2-3, finishing acian ram.

Progress-Pembangunan-RS-Hasyim-Asyari

Kehadiran RS Hasyim Asyari Dompet Dhuafa diharapkan dapat menyempurnakan lingkungan Pondok Pesantren Tebuireng dalam menebar manfaat bagi masyarakat dhuafa di Jombang. Rumah Sakit ini akan melayani kebutuhan masyarakat secara umum serta berlandaskan kesetaraan akses layanan kesehatan.

Masih ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk berdirinya Rumah Sakit Dhuafa berbasis Wakaf ini. Setiap tanah yang ditumpuk, setiap semen yang diisi, dan setiap ketukan palu yang bersahutan adalah berkah dari Allah SWT. Berkah yang dititipkan kepada Sahabat dan mengalir ke RS Hasyim Asyari Dompet Dhuafa.

Terus ikuti perkembangan pembangunannya ya Sahabat. Semoga cepat beroperasi dan memberikan manfaat kepada dhuafa. Aamiin ya robbal alamin